Obat tradisional amandel

sekilas tentang Penyakit amandel.
Radang Amandel ( tonsillitis ) adalah infeksi pada amandel yang terkadang mengakibatkan sakit tenggorokan dan demam. Secara klinis peradangan ini ada yang akut (baru), ditandai dengan nyeri menelan (odinofagi), dan tidak jarang disertai demam. Sedangkan yang sudah menahun biasanya tidak nyeri menelan, tapi jika ukurannya cukup besar (hipertrofi) akan menyebabkan kesulitan menelan.
Amandel merupakan infeksi ( radang ) tonsil (amandel) yang disebabkan virus. Biasanya diderita anak usia 5-15 tahun. Berdasar lama terjangkiti, amandel dibedakan menjadi 2; amandel akut dan amandel kronis. Disebut amandel akut jika penyakit berlangsung kurang dari 3 minggu dan amandel kronis jika terjadi 7 kali atau lebih dalam setahun, atau lima kali selama dua tahun, tiga kali setahun secara berturut-turut.
Penyebab Radang Amandel
Penyebab tersering radang amandel akut adalah streptokokus beta hemolitikus grup A. Bakteri lain yang juga dapat menyebabkan radang amandel akut adalah Haemophilus influenza dan bakteri dari golongan pneumokokus dan stafilokokus. Virus juga kadang-kadang ditemukan sebagai penyebab radang amandel akut.
Apa saja Gejala Radang Amandel
Keluhan penderita biasanya berupa nyeri tenggorokan, sakit menelan, dan kadang-kadang pasien tidak mau minum atau makan lewat mulut. Penderita tampak loyo dan mengeluh sakit pada otot dan persendian. Biasanya disertai demam tinggi dan napas yang berbau.
 Ace maxs Obat tradisional amandel telah teruji dan terbukti mengobati berbagai penyakit terutama untuk obat amandel
Dalam penanganannya ACE MAXS solusi tepat Pengobatan alami untuk amandel karena memiliki antioksidan tertinggi yang kadarnya mampu melebihi kadar antioksidan vitamin B dan C yang berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker.
Jangan tunggu sampai penyakit anda parah segeralah obati amandel anda dengan Obat tradisional amandel Ace maxs yang telah terbukti dan teruji dalam mengobati amandel secara alami tanpa efek samping, ace maxs mengandung dua bahan alami yaitu ekstrak daun sirsak dan kulit manggis dimana kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang luar  biasa,

khasiat kulit manggis
Siapa yang tidak kenal manggis, tahukah andan bahwa dari Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat super antioksidan yang sangat kuat yaitu XANTHONE, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan mampuh mengobati penyakit Amandel.
Ekstrak Daun Sirsak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute.
Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit Amandel.

Cara Pemesanan

OMKA : Jumlah Pesanan : No. Hp / Telpon :  Nama : Alamat Lengkap Pengiriman Kirim Ke 087725051612
 Contoh untuk pemesanan 3 botol :
OMKA : 3 botol :  Jelita :  Jl. M.Hatta No. 310  bandar lampung: Hp. 089.991.10405 Kirim Ke 087725051612

Untuk Lebih Jelas Mengenai Cara Pemesanan Obat tradisional Amandel Klik Disini.

Untuk informasi Pemesanan Obat Herbal Amandel Secara Langsung Hub Ke 082130874141