Obat Herbal Asam Urat

Asam Urat sudah menjadi salah satu penyakit yang lumayan cukup banyak dikeluhkan di indonesia. Penderitanya kebanyakan berusia 30thn keatas  selain itu juga semuanya juga rentan terhadap penyakit satu ini akan tetapi ada solusi yang sangat tepat aman, dengan Obat Herbal Asam Urat ace maxs yang memiliki kemampuan untuk mengatasi asam urat yang sangat merugikan anda saat beraktifitas.
Pentingnya mengetahui tentang asam urat !!
Asam urat atau rematik gout (gout artritis) adalah hasil dari metabolisme tubuh oleh salah satu protein, purin dan ginjal. Dalam kaitan ini, ginjal berfungsi mengatur kestabilan kadar asam urat dalam tubuh dimana sebagian sisa asam urat dibuang melalui air seni.
Namun bila asam urat berlebihan dan ginjal tidak mampu lagi mengatur kestabilannya, maka asam urat in akan menumpuk pada jaringan dan sendi. Pada saat kadar asam urat tinggi, akan timbul rasa nyeri yang hebat terutama pada daerah persendian.
Obat Herbal Asam Urat
Asam urat dapat diobati agar kadar dalam tubuhnya kembali normal. Tapi karena dalam tubuhnya ada potensi penumpukan asam urat, maka penderita harus mengontrol makanan yang dikonsumsi atau menghindari makanan yang banyak mengandung purin.
Asam urat sudah dikenal sejak 2.000 tahun yang lalu dan menjadi salah satu penyakit tertua yang dikenal manusia. Dulu, penyakit ini juga disebut “penyakit para raja” karena penyakit ini diasosiasikan dengan kebiasaan mengonsumsi makanan dan minuman yang enak-enak.
Setiap orang dapat terkena penyakit asam urat. Tetapi umumnya, banyak dialami para pria, sedangkan pada perempuan persentasenya kecil dan baru muncul setelah menopause. Kadar asam urat kaum pria cenderung meningkat sejalan dengan peningkatan usia. Pada wanita, peningkatan itu dimulai sejak masa menopause. Karena itu, kita perlu mewaspadai gejala-gejalanya.
Gejala Asam Urat
  1. Kesemutan dan linu
  2. Nyeri terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  3. Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
Solusi Mengatasi Asam Urat
  1. Melakukan pengobatan hingga kadar asam urat kembali normal. Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs sehingga Asam Urat anda teratasi.
  2. Kontrol makanan yang dikonsumsi.
  3. Banyak minum air putih. Dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.
Makanan yang Dihindari (mengandung banyak purin)

  1. Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
  2. Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
  3. Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
  4. Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  5. Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau. 

OBAT HERBAL ALAMI UNTUK ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL ASAM URAT ACE MAXS

Obat Herbal Asam Usam Urat
Ace maxs adalah minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat. Itulah faktor yang mengukuhkan ace maxs sebagai Obat Herbal Terbaik untuk  Asam Urat>>>
Belum lagi bahan alami utama yang kedua dalam ace maxs, daun sirsak. Daun sirsak mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zar dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam ace maxs merupakan poin penting yang harus anda catat mengapa ace maxs layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan asam urat.
Testimoni ACE MAXS sembuhkan asam urat sebagai Obat Herbal terbaik
Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Minum ACE MAX’S  satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’Sdan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Setelah anda menyimak testiomni mengenai sembuhnya dari penyakit asam urat dengan Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs jangan tunggu lama lagi ,pesan sekarang Obat Herbal Asam Urat sehingga penyakit anda dapat sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasanya.

Pesan Sekaran Juga Dengan Sesuai Kode Format Pemesanan Berikut Dibawah Ini

NAC : Jumlah Pesanan : No. Hp / Telpon :  Nama : Alamat Lengkap Pengiriman Kirim Ke 082130874141

 Contoh untuk pemesanan 3 botol :
NAC : 3 botol :  Jelita :  Jl. M.Hatta No. 310  bandar lampung: Hp. 089.991.10405 Kirim Ke 082130874141

Untuk Lebih Jelas Mengenai Cara Pemesanan Obat Herbal Asam Urat Klik Disini.

Untuk informasi Pemesanan Obat Herbal Asam Urat Secara Langsung Hub Ke 082130874141