Obat Herbal Kanker Paru paru

Tidak usah bingung lagi, karena kini telah hadir produk unggulan kami yaitu ACE MAXS sebagai obat herbal kanker paru-paru yang sudah terbukti dapat menangkis kanker paru-paru anda. Mengapa harus ACE MAXS ? Jawabannya adalah ACE MAXS terbuat dari perpaduan bahan yang alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang usdah terpercaya dapat menangkis semua penyakit degeneratif termasuk kanker paru-paru yang menurut banyak orang akan berakhir pada kematian. Hanya cukup dengan mengkonsumi ACE MAXS anda akan terbebas dari kanker paru-paru yang mematikan itu tanpa harus melakukan kemoterapi dan pengobatan medis lainnya. Untuk informasi Pemesanan Obat Herbal Kanker Paru Paru Hub Ke 081214774200 Atau Klik Disini.
Obat Herbal Kanker Paru paru

sekilas pengertian tentang kanker paru-paru

Apa itu kanker paru-paru ?
Sebagian besar kanker paru-paru berasal dari sel-sel di dalam paru-paru, tetapi kanker paru-paru bisa juga dari kanker di bagian tubuh kainnya yang menyebar ke paru-paru.
Kanker paru-paru merupakan kanker yang paling sering terjadi, baik pada pria maupun wanita. Kanker paru-paru  juga merupakan penyebab utama dari kematian akibat kanker.
Jenis kanker Paru paru
Lebih dari 90 % kanker paru paru berawal dari bronki (saluran udara besar yang masuk ke paru-paru), karena ini disebut karsinoma bronkogenetik, yang terdiri dari :
  •     Karsinoma sel skuamosa
  •     Karsinoma sel kecil atau karsinoma sel gandum
  •     Karsinoma sel besar
  •     Adenkarsinoma.
Karsinoma sel alveolar berasal dari kantong udara (alveoli) di paru-paru. Kanker ini bisa merupakan pertumbuhan tunggal, tetapi seringkali menyerang lebih dari satu daerah di paru-paru.
Limfoma merupakan kanker dari sistem getah bening, yang bisa berasal dari paru-paru atau merupakan penyebaran dari organ lain. Banyak kanker yang berasal dari organ tubuh lain dan menyebar ke paru-paru. Biasanya kanker ini berasal dari payudara, usus besar, prostat, ginjal, tiroid, lambung, leher rahim, rektum, buah zakar, tulang dan kulit.
Penyebab
Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap semakin besar resiko untuk menderita kaner paru-paru. 
  Obat Herbal Kanker Paru paru
Hanya sebagian kevil kanker paru-paru (sekitar 10%-15% pada pria dan 5% pada wanita) yang disebabkan oleh zat yang ditemui atau erhirup di tempat bekerja.
Bekerja dengan asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.
Peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru masih belum jelas. Beberapa kasus terjadi karena adanya pemaparan oleh gas radon di rumah tangga.
Kadang kanker paru-paru (terutama adenokarsinoma dan karsinoma sel alveolar) terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan parut karena penyakit paru-paru lainnya, seperti tuberkolosis dan fibrosis.
Gejala
Kanker paru-paru stadium dini seringkali tidak menunjukan gejala apapun. Tapi dengan bertumbuhnya kanker, gejala yang umum untuk terjadi antara lain :
  •     Batuk yang terus bertambah berat atau tidak kunjung sembuh
  •     Kesulitan bernafas, misalnya sesak nafas
  •     Nyeri dada yang terus menerus
  •     Batuk darah
  •     Suara serak
  •     Infeksi paru-paru yang sering, misalnya pneumonia
  •     Selalu merasa sangat letih
  •     Kehilangan berat badan tanpa alasan
Umumnya, gejala-gejala ini bukan akibat kanker. Masalah kesehatan lainnya juga bisa menyebabkan gejala seperti ini.
Kanker paru-paru bisa tumbuh ke dalam syaraf tertentu dileher, menyebabkan menyebabkan terjadinya sindroma horner, yang terdiri dari :
  •     Penutupan kelopak mata
  •     Pupil yang kecil
  •     Mata cekung
  •     Berkurangnya keringat disalah satu sisi wajah
Kanker paru-paru bisa tumbuh ke dalam jantung dan menyebabkan :
  •     Irama jantung yang abnormal
  •     Pembesaran jantung
  •     Penimbunan cairan di kantong perikardial.
Kanker juga bisa tumbuh disekitar vena kava superior. Penyumbatan vena ini menyebabkan darah mengalir kembali ke atas, yaitu ke dalam vena lainnya dari bagian tubuh sebelah atas:
  •     Vena di dinding dada akan membesar
  •     Wajah, leher dan dinding dada sebelah atas ( termasuk payudara) akan membengkak dan tampak berwarna keunguan.
Keadaan ini juga menyebabkan sesak nafas, sakit kepala, gangguan penglihatan, pusing dan perasaan mengantuk. Gejala tersebut biasanya akan memburuk jika penderita membungkuk ke depan atau berbaring.
Kini telah hadir obat herbal kanker paru paru ACE MAXS yang ampuh menangkis kanker paru paru
Obat Herbal Kanker Paru paru 

ACE MAXS PERPADUAN KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK

Salah satu obat herbal  Kanker Paru paru aman dan juga tidak mengakibatkan efek samping atau efek ketergantungan adalah dengan obat herbal Kanker Paru paru ACE MAX’S. Hal ini diketahui dengan adanya penelitian terkini tentang khasiat ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang merupakan komponen utama obat kanker paru-paru secara alami ACE MAX’S mengandung senyawa kuat yang dapat menghancurkan sel kanker.
Khasiat XANTHONE yang terdapat di dalam ekstrak kulit manggis tak hanya sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. XANthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S Kulit buah mengandung senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia.
Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker paru-paru dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi). Senyawa-senyawa aktif yang ditemukan pada ekstrak daun sirsak yang termasuk turunan acetogenins adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker.
Ekstrak daun sirsak dan kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya.
Khasiat ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ini memiliki kandungan tepat yang mampu mengobati dan menghancurkan sel kanker secara tepat. Hal ini tak hanya karena telah adanya penelitian terkini akan manfaat dan khasiat kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, juga karena adanya kesaksian yang telah merasakan sendiri kesembuhan dari kanker paru-paru dengan obat kanker paru-paru tradisional ACE MAX’S.

Simak Kisah Sembuh Kanker Paru paru dengan ACE MAXS salah satu obat herbal kanker paru paru secara alami aman tanpa ada efek samping

    1. Nama    : Gunadi Sasongko
    2. Umur     : 48 tahun
    3. Asal       : Depok, Jawa Barat
    4. Profesi   : Musisi Organ Tunggal
    5. Penyakit : Kanker Paru-Paru
Sebelum Mengkonsumsi obat kanker paru-paru ace max’s
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan.
Setelah Mengkonsumsi obat kanker paru-paru ace max’s
Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.
Itulah pernyataan beberapa orang dari banyak orang yang sudah membuktikan keampuhan ACE MAXS untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit degeneratif diantaranya kanker paru-paru. Hanya cukup dengan mengkonsumsi ACE MAXS anda bisa sembuh dar kanker paru-apru tanpa harus melakukan kemoterapi. Dan ingat ! jagalah kesehatan anda jangan biarkan penyakit yang mematikan menggerogoti tubuh kita.

Untuk Pemesanan Kami Sarankan Menggunakan Kode Pemesanan Agar Tidak Terjadi Penipuan Atau Pemalsuan  Dalam Pengiriman

Berikut  Contoh Format Pemesanan Dibawah Ini :

OANA : Jumlah Pesanan : No. Hp / Telpon :  Nama : Alamat Lengkap Pengiriman Kirim Ke 082128186997

 Contoh untuk pemesanan 3 botol :
OANA : 3 botol :  Jelita :  Jl. M.Hatta No. 310  bandar lampung: Hp. 089.991.10405 Kirim Ke 082128186997

Temukan Keajaiban Dari Ace Maxs

Untuk informasi Pemesanan Obat Herbal Kanker Paru Paru Hub Ke 081214774200 Atau Klik Disini